Keluarga kecil gue YXO

Hai gue manda,biasanya dipanggil manda kalo engga sarah tapi ngga juga deng heheh...
Tau kenapa latar belakang blog gue orang korea kan?haha iya gitu gue suka boyband korea namanya EXO gue lebih suka sama yang namanya Kai..
Entah kenapa gue pengen nulis blog karena lagi musim apa lagi ngetren gue gatau -___-

Gue manda yang tadinya dikelas suka liat laptop sambil teriak teriak liat cowok ganteng tapi sekarang ya ngikut dance cover gue yang namanya YXO...YXO itu grup yang anaknya pada sok staycool tapi kalo pas latihan boro boro cool ini pada boyot semua.Ada yang suka narsis,ada yang suka ngaku ngaku Maudy Ayunda...#inifaktague-_- dan ada yang staycool tapi kalo deket gue suka sarap juga,ada yang suka garuk garuk tanah sendiri dan banyak dah.....
Resiko jadi dance cover cewek ke cowok ya gitu..sering elus pantat/? ya karna pasti yang disukain cowok ya dance cover cowok mau jelek apapun cakep tuh cowok pasti diteriakin kaya maling ayam-_- sering banget ngerasain momen ngenes bareng Yxo,susah bareng,nangis bareng,sama temen SMK gue aja ga ampe segini solid banget!gue sayaaang YXO!!!

YXO kita sebenernya udah lama banget dari 2012 kita awalnya dari dance cover Super Junior dan setahun kemudian kita beralih profesi jadi biduan cijantung/? engga deng canda ya jadi dancecover exo ditahun 2013.Debut pertama kali pas tanggal 23 november diseason city jadi exo ada rasa deg degan,pengen pup tapi gajadi,ada yang manjat manjat tower,ampe ada yang mau loncat dari lantai 5-__- Pas mau lomba kita nangis bareng karena takut kalah,takut jelek,takut mencret dipanggung#abaikanplease-__- dan banyak lagi yang paling sosweet terharu apalah namanya kita nagis bareng dan kuatin satu sama lain kalo kita itu pasti bakal nampilin yang terbaik!sumpah pertama kali gue liat MIJU yang biasanya petakilan gabisa diem,pas mau manggung dia yang nangis duluan,sumpah langsung ikutan nangis refleks gitu dan kita pun sukses debut pertama meski ga menang sama sekali sumpah ini sedih T_T

Skip deh yang lainnya soalnya banyak banget cerita yxo,1 novel aja ga cukup
gue mau share fakta tentang yxo ga banyak kok paling lu baca ampe gue jadi maudy ayunda juga ga selesai selesai :
1. YXO itu berdiri pas bulan november disore hari dirumah leader kita namanya nevi
2. Leader kita namanya Nevi Muniarti kalo gasalah maap aku hyung ._.v
3. punya lead dance nih namanya Mijuada Annisa
4.punya member mirip maudy ayunda,hohoho pasti gue itu
5.punya member yaaaa suka staycool kalo jadi cowok ganteng namanya Bunga Brachmatia
6.punya magnae namanya Noor adinda rifani,member yang ngegemesin banget kalo ngambek pengen banget ditabok pake toples oreo
7.Leader duh dibilang baik,baik banget kalo jahat,jahat banget pokoknya banget bangetan sama dialah
8.Miju duh itu otak harus disapu biar ga ngeres mulu kayanya patrnernya tuh kalo bahas begituan ama nevi biasanya -__-
9.Kalo lagi ngambek si magnae karna gadijemput atau apalah paling banting tas kalo ga piring/?yaa ngambek unyulah namanya ya kita mah sebagai hyungnya cuman bisa elus elus ajah
10.bunga,suka diem,suka rame ya suka suka dia dah mau ngapain wkwk -__- suka mantengin gadget sama kaya gue kata sih miju
11.yxo punya panggilan khas gue biasanya holay=suho alay kalo engga bang jali,karna bisa goyang bang jali..mau liat?jangan ah malu ).(
12.Miju biasanya dipanggil mijone,noor dipanggil yeollie,bunga dipanggil sehun kalo engga hunlay,nevi dipanggil leader kalo ga dolay=d.o alay
13.kita pernah malem tahunan bareng udah kaya jones awalnya ngumpul di Gor Ciracas buat kepasar malem mau ke rumah hantu eh tapi gajadi karna kelamaan bukanya dan kita akhirnya bikin video depan orang banyak niruin video exo "showtime" doangan tapi ya kita urat malunya udah pada putus woles ajaa
14. yxo punya member yang serba bisa jadi kalo ada yang perlu tenaga kerja dirumah bisa koling2 yxo
15.yxo selalu jadi pusat perhatian di HC saat latihan karena kegilaan para member yxo
16.punya member yang suka kentut dimana pun suka ga liat tempat yaallah-__-
17.member yxo punya kelebihan  yang aneh yang semua orang gapunya
18.member yxo yang punya bokong yang sexy kaya bang jali#tebaksiapaayo
19.member yxo memiliki ciri ciri tertentu ada yang kaya tiang listrik(yollay)
20.member yang sekerempeng tengkorak yang dilab ipa#inigue,sebabon babonnya babon (Dolay&Jonglay)
21.Member yang rajin solat katanya gue ama bunga ampe ampe katanya kalo belum zuhur udah mau aja solat zuhur #inifake pliss
22.Member yang tukang narsis dimanapun dan kapan pun itu Noor
23.Member yang paling gue suka itu Miju abis kalo nari keren bangeeeet!
24.Nevi itu jarang mandi kalo pergi cuman pake minyak wangi doang
25.Bunga itu suka petakilan suka ganas kalo sama gue percayalah dia itu cewek rada rada
26.Gue suka dibilang lemot,gapeka,apalagi kalo lagi disikon penting
27.Gue suka nyari gunting karna pengen banget ngebotakin palanya noor
28.Yxo punya personil baru masih cimit cimit namanya Rere sama Laras
29. DiYxo kayanya noor bunga sama miju yang punya fans banyak soalnya emang pada keren sih kalo perform-_-
30.Anak yxo itu boyot semua ampe gabisa keitung video boyot anak yxo
31.Nevi leader yang baik,banyak berkorban buat yxo,selalu ngasih yang terbaik buat yxo
32.Miju sama noor dia suka berkolaborasi kalo lagi nyiapin koreo buat kita lomba
33.Katanya gue sama bunga suka bedua mulu udah kaya bayi kembar siam,kemana mana bareng
34.Padahal Miju noor nevi juga suka nemplok mulu bertiga tiga kaya power puff girls
34.Kalo lagi perform hal yang paling suka dikeselin itu kitanya pada susah dibilangin jangan petakilan,tapi tetep aja pada batu
35.Sekocak kocaknya yxo,segila gilanya yxo,kita kalo ngadepin masalah beeh dahsyat banget solidnyaa
36.Gue sayang banget sama yxo,sayaaaaang banget

Udah ya kayanya segini aja lagi buru buru mau latihan hahah,ini masih terlalu sedikit tentang yxo,dimanapun kita nanti kalo ga sama sama lagi....yang harus diinget kita pernah satu,dan bakalan tetep satu sampe kapan pun...YXO SARANGHAJAAAA......


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu